Selasa, 05 Agustus 2014

Jual Scanner Fujitsu ScanSnap SV600 Murah Jakarta

Jual Scanner Fujitsu ScanSnap SV600 Murah Jakarta


Kini telah hadir mesin scanner teknologi CCD terbaru dari Fujitsu, yaitu Fujitsu ScanSnap SV600 yang memiliki desain minimalis dan bentuknya yang tidak seperti mesin scanner kebanyakan di pasaran. Scanner ScanSnap SV600 dapat menscan dokumen satu halaman full ukuran A3 hanya dalam waktu 3 detik.

Scanner Fujitsu ScanSnap SV600 juga dilengkapi dengan bundle software untuk memudahkan bagi anda dalam mengelola dokumen Digital yang dihasilkan oleh ScanSnap SV600 diantaranya adalah :

1. ScanSnap Manager : Menyediakan pengguna dengan satu tombol penciptaan PDF searchable, akses ke fitur intelligent dan pengaturan custom scan (profil)
2. ScanSnap Organizer : Menawarkan pengguna cara yang nyaman dan mudah untuk menyimpan, mengelola dan melihat PDF atau JPEG hasil pemindaian.
3. Cardminder : Memungkinkan pengguna untuk memindai kartu nama secara mudah dan cepat yang secara otomatis menampilkan informasi detail sesuai dengan kategorinya dan bisa diekspor langsung sebagai dokumen atau data base.
4. ABBYY FineReader for ScanSnap : Memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif dan dengan cepat mengubah dokumen mereka ke dokumen digital yang bisa diedit seperti Ms. Word, Ms. Exel, dan Ms. Powerpoint, dan sebagainya.
5. Rack2-Filler : Aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membuat perpustakaan digital dengan metodologi kabinet dan binder pengarsipan untuk mengorganisir dokumen digital agar tertata rapi dan mudah dicari/diakses.

Scanner Fujitsu ScanSnap SV600 memudahkan Anda untuk mendigitalisasi buku-buku kesayangan tanpa harus membongkar jilid buku yang pasti sangat merepotkan. Cukup letakkan buku dibawah ScanSnap SV600 maka dengan mudah buku-buku Anda menjadi buku digital. Scanner ini sangat cocok sekali digunakan untuk dunia pendidikan dan perpustakaan.

Segera dapatkan scanner Fujitsu ScanSnap SV600 dengan harga murah dan garansi resmi dari Fujitsu. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi sales kami di 021-8303894

Tidak ada komentar:

Posting Komentar